11 July 2009

Polisi Dikerahkan Untuk Mencari Anak Kecil Yang Main Petak Umpet

Bermain petak umpet memang sangat mengasyikkan, apalagi jika pemainnya sangat pandai bersembunyi sehingga sulit ditemukan. Akan tetapi jika terlalu lama tidak dapat ditemukan, permainan ini menjadi tidak lucu lagi. Seorang bocah Pennsylvania, AS, sangat pandai menyembunyikan diri sehingga tidak dapat ditemukan berjam-jam dalam permainan tersebut. Si kecil Natalie Jasmer yang baru berusia 2 tahun bermain petak umpet dengan saudara-saudaranya, Kamis (9/7) di rumah mereka, di Pymatuning. Awalnya, permainan ini sangat mengasyikkan. Lama-kelamaan, kakak dan orangtuanya sangat panik ketika si kecil tidak dapat ditemukan dan tak menampakkan diri.

Akhirnya, kedua orangtua Natalie, Dennis dan Michelle, memanggil polisi dan petugas pemadam kebakaran untuk membantu mencari. Orangtua itu sudah berpikir yang bukan-bukan mengenai anak mereka. Para petugas penyelamat itu menyisir rumah keluarga Jasmer hingga radius 70 mil ke barat daya Pittsburgh dalam waktu satu jam. Anjing keluarga mereka, Copper, juga dikerahkan.

Untunglah, Copper dapat mengendus bau Natalie. Anak itu akhirnya ditemukan sedang tertidur nyenyak di dalam sebuah lemari dekat mesin cuci keluarga Jasmer. Mungkin dia mengantuk ketika tidak ada seorang pun yang dapat menemukannya. Ketika mengetahui banyak orang sudah heboh mencari dirinya, Natalie dengan polos menyatakan permintaan maafnya. Sebagai hasil akhir, permainan petak umpet kemudian dilarang di keluarga Jasmer.

Sumber: Kilasan Kawat Sedunia Kompas

2 comments:

  1. Weww... keren tuh... ceritanya kayak di buku cerpen bobo punyaku..

    ReplyDelete
  2. aku dl juga langganan bobo lho

    ReplyDelete

Silahken meninggalkan coretan disini. Terima kasih sebelumnya.

Do you want more? Just klik here Archive or visit darmawanku.com.