Karakter Pria Berdasar Hewan Peliharaan

Artikel ini cocok untuk wanita yang ingin tahu bagaimana karakter pria dilihat dari hewan peliharaannya.Check this out.

1. Bila si dia memelihara Kucing, bisa dipastikan ia adalah tipe pria moody dan sulit ditebak. Umumnya pria model ini gampang pergi meninggalkan Anda, kalau dia sudah merasa bosan dan kurang diperhatikan. Singkatnya, susah dipegang dan kurang bisa diandalkan.

2. Bila si dia memelihara Ular, pria tipe ini dikenal mandiri, pintar dan selalu bisa mencari jalan keluar untuk setiap masalah. Biarpun dia kelihatannya sesuai dengan yang Anda harapkan, kalau Anda alergi dengan binatang melata, lebih baik jangan dilanjutkan.

3. Bila si dia memelihara Iguana, kesan pertama memang kelihatan datar dan tidak begitu asyik. Tapi sikap tahan banting dan cueknya justru membuat Anda bisa penasaran berat.

4. Bila si dia memelihara Ikan, sikapnya cenderung selalu ramah dan manis kepada setiap orang. Makanya, pria penggemar ikan sering di cap playboy dan tebar pesona. Kekurangannya, pria penyuka ikan sering tarik-ulur’ yang ujung-ujungnya membuat perasaan Anda jadi naik turun.

5. Bila si dia memelihara Anjing, lihat lagi jenis anjing peliharaannya. Kalau berukuran besar, berarti dia termasuk pria penyuka tantangan dan pantang menyerah. Tapi kalau anjing peliharaannya justru berukuran mini, bahkan dia rajin mendandani dengan pita warna-warni, Anda patut curiga, kalau dia bukan pria sejati!

6. Bila si dia memelihara Burung, berarti dia adalah tipe yang suka bergaul, supel dan punya wawasan luas yang membuatnya tidak pernah kehabisan bahan obrolan. Sayangnya, perasaanya sangat sensitif dan cenderung rapuh. Kalau Anda salah ngomong sedikit saja, ia bisa ngambek berhari-hari! (Sumber Vivanews.)


Yang penting tidak memelihara gajah saja. Nanti bisa ambruk rumahnya hehe.