01 March 2010

Dollar Payment From Paid-To-Promote.Net

Apabila Anda termasuk pemburu dollar walau cuma recehan barangkali info berikut ini bisa menarik. Anda cukup memasang iklan Paid-To-Promote.Net di blog Anda. Setiap ada yang mengklik dari negara United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain maka Anda dapat uang recehan dollar.


Yang menarik dollar akan cair otomatis saat sudah mencapai $0,1. Susahnya harus dapat traffict dari negara seperti diatas. Yang tertarik bisa daftar di Paid-To-Promote.Net


  Get paid To Promote at any Location
Untuk sementara bukan scam/tipu2 karena kmrin membayar 0,10 dolar. Bisa buat beli krupuk hehehe

5 comments:

  1. Pertamax.... mas dar saya sudah ikut Paid-To-Promote.Net dengan mjd referal mas dar. tapi saya bingung dengan tampilan iklannya koq gak ada costumize kategori iklannya ya......

    ReplyDelete
  2. iya mas, cm 2 buah saja, kayak yang dibawah ini

    ReplyDelete
  3. mas kalo code iklannya dipasang di dua blog kita, kena banned gak ya? maaf banyak nanya, hehe.
    Oh iya jika berkenan silakan berkunjung ke http://thl-tbpp.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. satu lg mas...mas, bagi tutorialnya pasang adsense di blog bhs indonesia dung biar gak cuma muncul search engine gt.saya taunya yg pake google_alternate_ad_url tapi itu kan harus dihosting sendiri, ini koq punya mas dar bs tayang, jadi penasaran, bagi ilmunya ya mas.... saya udah coba pake triks dengan menulis artikel english 5 artikel per bulan tetep gak diterima jg sama google. trims atas jawabannya

    ReplyDelete
  5. saya juga baru pasang mas, pertama2 memang hanya iklan layanan. kemudian blognya saya ubah jd bahasa inggris menunya juga. serta saya tambahi artikel bahasa inggris. bisa muncul sendiri akhirnya.

    ReplyDelete

Silahken meninggalkan coretan disini. Terima kasih sebelumnya.

Do you want more? Just klik here Archive or visit darmawanku.com.