03 July 2009

Penumpang Bugil Bikin Pesawat Mendarat Darurat

Sebuah pesawat harus mengalihkan pendaratannya antara lain karena penumpang yang iseng. Seorang penumpang menari-nari sambil telanjang dalam penerbangan US Airways. Dia juga menolak upaya seorang pramugari yang hendak menutupinya dengan selimut. Untungnya, dua petugas kepolisian yang sedang libur dan menjadi penumpang pada pesawat yang sama berhasil meringkusnya. Demikian diungkapkan otoritas setempat, Rabu (1/7). Pesawat itu membawa sekitar 148 penumpang dari Charlotte menuju Los Angeles. Keith Wright (50), penduduk Bronx, New York, Amerika Serikat, ditahan setelah dia melucuti sendiri pakaiannya ketika berada pada penerbangan 705, Selasa (30/6) malam.

Wright juga tidak menanggapi ketika pramugari memintanya mengenakan kembali pakaiannya, ujar juru bicara Bandara Albuquerque, Dan Jiron. ”Bahkan ketika pramugari membungkusnya dengan selimut, dia lalu membuang selimut itu,” tutur Jiron. Wright juga memukul dan menendang pramugari yang lalu meminta dua deputi sheriff membantunya. Seorang anggota kepolisian Los Angeles dan deputi sheriff kemudian membantu pramugari meringkus Wright. FBI menyatakan, ketika Wright bertindak seperti itu, kru pesawat meminta izin melakukan pendaratan darurat karena alasan kesehatan.

Pengalihan pendaratan pesawat karena keadaan darurat kesehatan dan tindakan Wright merupakan alasan kedua untuk melakukannya. Setelah situasi terkendali, pesawat kembali mengangkasa menuju Los Angeles. Seperti biasa, pramugari menyatakan melalui pengeras suara, ”Silakan kenakan sabuk pengaman Anda,” ditambah dengan kalimat,”Dan tetaplah kenakan pakaian Anda.” Wright ditahan dengan tuduhan mengganggu penerbangan dan membahayakan kru pesawat.

Sumber: Kilas Kawat Dunia Kompas

2 comments:

  1. Uh dasar dunia udh gila...
    bentar lagi x ya dunia kiamat

    ReplyDelete
  2. hahahaha,.
    asiiiiikkk tuh....

    ReplyDelete

Silahken meninggalkan coretan disini. Terima kasih sebelumnya.

Do you want more? Just klik here Archive or visit darmawanku.com.