03 June 2009

Youtube dengan Ukuran XL

Youtube meluncurkan layanan baru bertajuk Youtube Xl, alamatnya adalah di http://youtube.com/xl. Sejatinya situs ini merupakan Youtube untuk televisi. Jadi tampilannya lebih besar dan minimalis dibanding Youtube biasa.

youtube xl
(Contoh tampilan Youtube Xl - diambil dari Mashable.com)

Versi ekstra lebar ini mendukung HD video dimana kualitas gambarnya setara dengan tv cable. Sebenarnya menu Youtube Xl masih sama saja, hanya dengan tampilan skin yang berbeda. Hal ini dikarenakan memang fitur ini bukan untuk pengguna PC melainkan untuk ditonton di Televisi yang menyertakan browser di produknya atau bisa melalui PS3 dan segera untuk Wii.

Yang utama tentu saja dibutuhkan koneksi yang bagus untuk bisa menyaksikan Youtube XL ini. Apabila menyaksikan Youtube versi biasa saja patah2 jangan harap bisa lancar menjalankan versi Xl .

Met Nonton

11 comments:

  1. Wah mas udah buat blogspot,saya jadi bisa tanya2 dan mendapat jawaban,he he. . Oke lgsung saja. .
    favicon blog saya kadang mau tmpil kadang nggak.Apa masalahnya ya? Mas pake kode apa ya?
    buka youtube memang gambarnya patah2 ya?Juga lama loadingnya
    n terakhir,link back blogspot saya ya? Walau Di WP mas blm jg mas link . .He he. . Sukses selalu dgn blog dan iklannya mas . .

    ReplyDelete
  2. cuma buat iseng2 aja mas, buat postingan2 yg tidak penting heh. favicon tampil kalau image ditampilkan. memang kadang suka ilang2 juga mas. di wp sudah klink mas, dibagian M tp memang tidak urut . agak susah soalnya manual bikinnya hehe

    ReplyDelete
  3. Ow gtu ya?Favicon saya juga kdang tmpil kdang tidak. . Thanx dah di link mas,blog saya msh blm dpat rank. . He he. . Tau caranya mas?

    ReplyDelete
  4. Ow gtu ya?Favicon saya juga kdang tmpil kdang tidak. . Thanx dah di link mas,blog saya msh blm dpat rank. . He he. . Tau caranya mas?

    ReplyDelete
  5. blogku pageranknya skrg jadi 0 karena ganti domain hehe. kalau blogspot memang agak susah buat index googlenya dibanding wp. biasanya otomatis mas masuknya

    ReplyDelete
  6. O gtu ya?Emg sulit dapat rank,mau coba buat blog di Wp tpi sulit adaptasi lagi,karena kburu di blogger. . Pdhal ada domain dagdigdug.Com yg juga bagian dr Wp ,tp bole di isi skript iklan.Oya blog ini sudah saya masukkan ke friend link. .

    ReplyDelete
  7. dagdigdug situs lokal mas, dia memakai hosting sendiri. kayak blogdetik.com. iya agak susah2 gampang naikin rank hehe

    ReplyDelete
  8. Saya dah daftar di dagdigdug mas. .Ternyata dasbornya sama dengan wordpress,ternyata memang satu grup dgn Wordpress. .Tp skrang saya lbh fokus di blogspot dulu. .Oya pernah coba browser bitsstream T hawk? Saya koq gak bsa connecting ya mas. .

    ReplyDelete
  9. iya mas dagdigdug memakai wordpress untuk blognya, wordpress bisa didownload softwarenya jadi bisa bikin sendiri blognya

    ReplyDelete
  10. Terima kasih infonya. Salam kenal dari saya. Oh iya, saya mau tanya,agar kolom komentar bisa tampil gimana ya caranya? thx

    ReplyDelete
  11. salam kenal kembali mas. dibagian setting - comment - Comment Form Placement - pilih yang ketiga. embed dibawah postingan

    ReplyDelete

Silahken meninggalkan coretan disini. Terima kasih sebelumnya.

Do you want more? Just klik here Archive or visit darmawanku.com.