Yang Kedua

blogIni adalah postingan blog yang kedua, setelah sekian lama (2 tahun) tidak utak atik blogspot. Padahal sudah ada beberapa buah yang sudah dibuat. Kebanyakan jadi tidak terurus hehe. Kemarin lihat-lihat blog dengan beragam kustomisasi jadinya tertarik kembali ke blogspot. Selain itu layanan blogspot sudah semakin bervareasi dan lengkap.

Blog utama masih di darmawanku.com. Sebenarnya blog ini malah lebih tua daripada di wordpress. Terbit perdana Maret 2007 yang Wordpress Mei 2007. Tapi yang ini tidak pernah dijamah hehe

Susunan redaksi di blogspot ini juga tidak selengkap di blog satunya, karena postingannya dibuat secara cepat dan kebanyakan hanya text saja alias tidak sempat upload gambar.

Sebelumnya postingan ini ada di radenpaidjo.blogspot.com, namun saya pindah kemari karena lebih familiar dengan Google dan lebih mudah mengingat alamatnya. Semoga saja blog yang beralamat di darmawanku.blogspot.com ini dapat terurus dengan baik. hehe.
Disclaimer
Semua artikel yang ada di blog ini bebas untuk dikopi paste, ditulis ulang dan disebarluaskan dengan tujuan non komersial, baik dengan atau tanpa menyertakan sumber penulisan. Namun penyalin harus bertanggung jawab sendiri atas kopiannya. Karena kadang artikel di blog ini sering diubah, dihapus atau diupdate isinya. Sehingga saya tidak bertanggung jawab atas postingan yang tidak terupdate.
Thanks for coming, lain kali kesini lagi ya. Sapa tahu blog ini sudah hilang