23 June 2009

Transformer 2 Tayang Besok 24 Juni 2009

Transformers: Revenge of the Fallen akan tayang esok hari 24 Juni 2009. Bagi penggemar film bisa siap2 untuk menyaksikan petualangan Autobot dalam durasi yg cukup lama yaitu sekitar 2,5 jam.

Di beberapa review disebutkan film ini memang lebih besar dan louder (mungkin volumenya kencang) dibandingkan Transformer sebelumnya. Beberapa review juga mengkritik mengenai jalan cerita yang kurang sip dan durasi yang terlalu lama, tapi banyak yang menyebutkan bahwa actionnya bagus. Memang film ini ditekankan pada penonton muda yang lebih suka robot berantem daripada jalan cerita yang terlalu rumit.

Akan ada 51 menit adegan robot sepanjang film ini, dimana untuk membuat animasi 3d nya dibutuhkan hardisk sebesar 140 terabytes. Salain di bioskop biasa, film ini juga mempunyai versi IMAX, dimana ukuran robot akan ditampilkan seperti ukuran aslinya.

Selamat menonton

5 comments:

  1. Thanks berat bro atas infox.. inilah film favourite gw yg udh sekian lamax gw tgu2.. bntar gw orang pertama yg standby duluan tuk beli tiketx.. (^_^) atut telat mlh kehabisan.. he..he..he...

    ReplyDelete
  2. Anonymous24/6/09 14:37

    pelem wajib tonton nih,,

    ReplyDelete
  3. Telah terbukti.. gw udh nonton film Transformers 2. wah filmnya seruuuuuuuuuuuuuuuuu buanget.. besok mo nonton lagi ahhhhh....

    ReplyDelete
  4. tadi penuh bioskopnya di jogja, aku malah belum lihat.

    ReplyDelete

Silahken meninggalkan coretan disini. Terima kasih sebelumnya.

Do you want more? Just klik here Archive or visit darmawanku.com.