01 June 2009

Mencoba Bing.com

bingBing.com merupakan search engine milik Microsoft yang mulai hari ini sudah dapat dipergunakan. Hasil pencariannya agak berbeda dengan di Google, meskipun tampilannya hampir mirip. Jika hasil pencarianmu di Google berada di halaman depan, belum tentu di Bing akan berada di tempat teratas. Selain itu versi lokal dan US - English ada perbedaannya.

Bing.com
(Diatas adalah versi US dan dibawah adalah versi lokal/tiap negara)

Versi lokal fiturnya kurang lengkap. Jadi hanya ada pencarian dan belum bisa pencarian video dan sebagainya. Sedangkan di versi US fiturnya lebih lengkap. Apabila kamu ingin versi lengkap maka bisa membuka http://www.bing.com/worldwide.aspx dan pilih US - English. Namun bila membuka bing.com nanti akan masuk versi lokal. Review selengkapnya ada disini.

Penasaran, silahkan dicoba sendiri.

3 comments:

  1. Saya coba cari zons di bing.com, nggak keluar blog saya, hehehe....
    tapi lebih bagus ya tampilannya daripada om google.
    om saya dapat saingan berat nih... :)

    Mas, gimana sih caranya bisa tampilin form komentar kek gini, punya saya kok nggak bisa ya? Jadinya saya pake disqus.com deh

    Tolong liatin blog saya ya mas, hehehe...
    Sekalian tukeran link boleh tak?
    blog saya

    http://zonsdigital.blogspot.comTerimakasih sebelumnya.
    ZonS

    ReplyDelete
  2. mas boleh tanya lagi kan?
    gimana cara menghilangkan bannernya blogspot yang diatas itu?
    itu nggak melanggar kan ya?

    * btw, iseng2 saya klik 5 iklan yg ada di sini, itung2 amal :) *

    ReplyDelete
  3. agar kotak komentar bisa kelihatan langsung dari setting - comment - centang yang Embedded below post. Banner yang diatas aku juga tidak tahu mas cara menghilangkannya,

    ReplyDelete

Silahken meninggalkan coretan disini. Terima kasih sebelumnya.

Do you want more? Just klik here Archive or visit darmawanku.com.