30 June 2009

Berita Unik: Berantem Karena Jacko

Michael Jackson memang fenomenal dan dapat memengaruhi banyak orang. Pengaruhnya terasa tidak hanya ketika dia tengah beraksi di panggung, tetapi bahkan ketika dia sudah meninggal. Sebuah perkelahian terjadi di sebuah bus yang tengah melaju di Florida. Pasalnya, ketika mendengar kematian Jackson, para penumpang bus berdebat, apakah sang raja pop itu harus dikenang karena talenta musiknya atau tidak. Bus itu tengah berjalan di kota North Lauderdale, akhir pekan lalu. Salah seorang penumpangnya, James Kirenan, menerima pesan singkat di telepon genggamnya yang mengabarkan bahwa Jackson telah tiada. Dia lalu membaca pesan itu keras-keras sehingga terdengar oleh penumpang lain.

Sopir bus yang tidak disebutkan namanya menanggapi kabar itu dengan mengatakan, ”Ah, si Jackson itu sebenarnya harus masuk ke penjara sejak dahulu.” Demikian diungkapkan oleh juru bicara kepolisian Kabupaten Broward. ”Dunia telah kehilangan pemusik besarnya,” sergah Kiernan (60) setelah mengumumkan kematian Jakcson. Penumpang lain, Henry Wideman, rupanya tidak suka dengan pernyataan Kiernan yang menyanjung Jackson.

Dia langsung menerjang Kiernan lalu mencabut pisaunya dan mendesak Kiernan hingga berada di lantai bus. Sopir lalu meminggirkan busnya di depan sebuah toko besar. Polisi lalu datang dan menahan Wideman (54). Dia dijebloskan ke penjara polisi dengan tuduhan membahayakan orang lain menggunakan senjata. Memang luar biasa pengaruh Michael Jackson....

Sumber: Lintasan Kawat Sedunia Kompas

No comments:

Post a Comment

Silahken meninggalkan coretan disini. Terima kasih sebelumnya.

Do you want more? Just klik here Archive or visit darmawanku.com.