Tips Asik Liat Film di Bioskop

movieKalau hobi nonton film, terutama film dibioskop, kamu musti liat sejenak tips dibawah ini. Sedikit tips biar acara nontonnya enak dan tidak rugi (karena sudah bayar tiket).

Pertama. Kalau filmnya bagus dan box office biasanya akan banyak yang nonton. Terutama awal masa pemutaran serta di hari weekend. Oleh karena itu kalau sempat lebih baik beli tiket jauh sebelum jam pertunjukan. Liat malem belinya siang. Jadi nanti ngak perlu antri, tinggal masuk saja.

Kedua. Kalau pengen yang tidak ramai nonton saja di nomat pas siang hari. Kebanyakan penuh kalau pas malam atau weekend. Nomat is the best .

Ketiga. Jangan lupa cek jam main. Biar sampai sana tidak telat, salah film atau dapat kursi tidak enak.

Keempat. Cari posisi yang enak. Pas beli tiket akan diberi pilihan memilih kursi mana. Paling enak adalah kursi ditengah2 bioskop (kolom tengah). Baris menengah itu paling sip. Jangan terlalu dekat (bawah) soalnya bikin pusing. Kalau terlalu diatas juga nanti kurang nendang gambarnya. Jangan pilih juga kolom sebelah kanan atau kiri. Kepala bisa pegel kalau miring.

Kelima. Sebelum masuk lebih baik buang air dahulu. Nanti kalau kebelet ditengah2 kan jadi rugi, karena kehilangan isi cerita. Andai bioskop ada remote buat pause :D

Keenam. Kalau hobi ngemil bisa bawa makanan sendiri biar irit, tp kadang ada bioskop yang melarang makanan dari luar. Jadi bawa tas aja biar aman.

Ketujuh. Bawalah jaket, kadang ada bioskop yang ac-nya duingin banget. Kayak di Empire Jogja.

Salah satu film yang wajib ditonton adalah Transformer 2 yang akan tayang sekitar tanggal 24 Juni 2009. Sedangkan film lokal adalah Ketika Cinta Bertasbih yang tayang tanggal 11 Juni. Kalau ini tidak begitu wajib tonton, kecuali kamu penggemar novelnya atau ingin membandingkan film dengan novelnya

Yuk mari nonton...