31 May 2009

Auto Login Facebook dengan Akun Gmail

Facebook mempunyai fitur dimana kamu dapat login secara otomatis ke Facebook apabila sedang membuka Gmail, Yahoo, OpenID dll. Sehinggai saat membuka halaman Facebook kamu tidak perlu login lagi.

Untuk mengaktifkannya login dahulu ke Facebook kamu.

Facebook setting
  • Kemudian klik menu Pengaturan.
  • Setelah halaman Pengaturan terbuka, pilih Akun-akun Tertaut.
  • Pilih layanan yang ingin kamu tautkan. Kamu bisa memilih Akun Google, Yahoo, My Space, Vidoop, Myopenid, Verisign PIP atau OpenID. Misalnya saja memilih Google.
  • Klik Sambungan Akun Baru.
  • Akan muncul login Google di jendela terpisah.
  • Silakan login dan apabila ada pertanyaan mengenai Facebook klik Ijinkan.
  • Setelah itu klik Lanjut Ke Facebook.

Setiap login ke Gmail atau akun Google lainnya maka kamu bisa masuk ke Facebook tanpa login. Fitur ini bermanfaat jika kamu tidak ingin diribetkan dengan login yang berulang kali. Istilahnya sekali login, dua akun bisa terlewati .

Semoga bermanfaat.

10 comments:

  1. Mau d coba dulu MAS. Biasanya saya masuk FB langsung lewat beranda yang sudah d bookmark d OPMIN, ini juga tanpa login.

    ReplyDelete
  2. ini sepertinya hanya buat pc mas, jadi misalnya sedang login gmail maka jika buka fb maka bisa masuk meski belum login. aku tadi coba di opera tidak bisa hehe

    ReplyDelete
  3. kalau dari akun yahoo.co.id gimana? bisa ga?

    ReplyDelete
  4. bisa mas, jadi pas membuka email yahoo maka saat buka facebook tidak perlu login

    ReplyDelete
  5. Mas bisa ga dari ponsel...

    ReplyDelete
  6. hanya dari pc, fiturnya tidak begitu sip juga

    ReplyDelete
  7. saya udah setting FB saya pake akun rertaut. saya pake yg google buat otomatis login`a...tapi tetep ga bsa redirect ke facebook beranda...tetapi klo saya login dulu ke fesbuk dgn biasanya (masukkin email&pass FB saya) trus saya log out dan saya login ke gmail..lalu saya buka facebook.com....nah...barulah bisa langsung otomatis login ke facebook beranda tanpa minta pass lagi..tapi ya sama ajah boonk kan klo saya harus masuk dulu trus keluar gi..kira2 kenapa ya
    ???? tolong bales ke vocalist_hq2_qyou@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  8. kren kok.. caranya: misalnya mau buka tanpa password,.. buka dulu account tautnya misalnya Gmail, login (masukin id ma pass). nah di jendela kedua (new tab misalnya) buka FB tapi jangan login.. signout gmail maka secara otomatis akan login FB tanpa memasukan id+pass FB,..

    ReplyDelete
  9. knpa akun tertaut tdk bisa login lagi padahal saya sering gunakan akun gmail untuk login , , kok sekarang udah gak bisa , , ada cara lain gak untuk masuk lewat akun tertaut....??


    Mohon bantuannya

    trima kasih

    ReplyDelete
  10. The yahoo investigating choices are numerous and you can get the hep from an investigating choice like the visiting and mailing alternatives however they are especially tedious. The yahoo specialized bolster number is the most ideal way you can get the arrangement at whatever point you need.
    https://800support.net/yahoo-support/how-to-create-folders-in-yahoo-mail/

    ReplyDelete

Silahken meninggalkan coretan disini. Terima kasih sebelumnya.

Do you want more? Just klik here Archive or visit darmawanku.com.